Minggu, 03 Februari 2013

Persembahan Diri Kepada Hati Kudus Yesus Dan Hati Maria Yang Tak Bernoda

Persembahan Diri Kepada Hati Kudus Yesus Dan Hati Maria Yang Tak Bernoda

Persembahan Diri Kepada Hati Kudus Yesus Dan Hati Maria Yang Tak Bernoda




Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda, aku mempersembahkan seluruh diriku kepada Cinta Kedua Hati-Mu Yang Terkudus. Aku mau membuat silih untuk semua dosa-dosa dunia, termasuk dosaku. Aku mempersembahkannya demi Cinta Hati Yesus dan Cinta Hati Maria.

Aku senantiasa mau menyerahkan pikiranku kepada hal-hal yang indah dan menjauhkan pikiranku dari hal-hal yang jahat. Aku mau menguasai diriku dan menerima kesalahan-kesalahan orang lain dengan kasih dan pengampunan. Aku mau mengakui kesalahanku dan mohon pengampunan kepada orang lain.

Aku tidak mau menonjolkan diri, melainkan tetap mau rendah hati. Aku mau mempersembahkan semua penderitaanku, penyakitku dan luka-luka hatiku. Aku mau mencari kehendak Allah, bukan kehendak sendiri. Aku mau mensyukuri segala kebaikan dan berkat yang kuterima, dan berterima kasih kepada Allah untuk segalanya. Aku mau melakukan segala sesuatu di dalam hidupku demi cintaku kepada Allah. Dan aku mau mencintai orang lain, Seperti Allah mencintai aku.

O Hati Kudus Yesus, melalui perantara Hati Maria yang Tak Bernoda, terimalah persembahan dan penyerahan diriku kepadaMu, sekarang ini. Jadikan aku setia sampai mati. Bawalah aku kelak ke dalam rumahMu yang bahagia di surga. Aku ingin hidup selama-lamanya dengan Allah Bapa dan Roh Kudus dan Engkau, Yesusku, bersama IbuMu yang tak bernoda. Amin.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Persembahan Diri Kepada Hati Kudus Yesus Dan Hati Maria Yang Tak Bernoda
Ditulis Oleh Yustinus Wibowo
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Persembahan Diri Kepada Hati Kudus Yesus Dan Hati Maria Yang Tak Bernoda ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Persembahan Diri Kepada Hati Kudus Yesus Dan Hati Maria Yang Tak Bernoda; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

3 komentar: