Minggu, 03 Februari 2013

Penyerahan Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus

Penyerahan Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus

Penyerahan Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus

Aku......................(sebutkan nama) menyerahkan dan mempersembahkan diriku, hidupku, karya, usaha, serta penderitaanku kepada Hati Kudus Yesus. Sejak saat ini, dengan segala kekuatanku aku akan berusaha menghormati, memuji dan mencintai Hati Kudus Yesus. Dengan seluruh tenagaku aku akan berusaha menjadi milikNya. Aku menolak segala perbuatan yang tidak berkenan di hatiNya.

Aku memilih Hati Kudus Yesus sebagai devosi utama penghormatanku, sebagai pelindung hidupku dan jaminan keselamatanku; sebagai obat untuk menyembuhkan kekurangan serta kegoyahan sikapku, untuk menyilih dosa-dosa dari eluruh hidupku dan untuk memperoleh bantuan pada saat ajalku.

Hati Kudus Yesus penuh kebaikan, jadilah penyilih dosa-dosaku serta perisai terhadap murka Allah Bapa atas diriku.

Hati Kudus Yesus yang penuh cinta, seluruh harapanku kuserahkan padaMu, lindungilah aku terhadap si jahat, kuatkanlah kehendakku. Hancurkanlah di dalam diriku segala sesuatu yang tidak berkenan di HatiMu dan apa saja yang melawan Dikau.

Semoga cinta IlahiMu meresap sedalam-dalamnya di dalam hati sanubariku agar aku tidak pernah melupakan Dikau dan berpisah dariMu.Karena cintaMu yang tak terbatas aku mohon dengan sangat, goreslah namaku di dalam hatiMu. Engkau satu-satunya kerinduanku, kebahagiaanku, serta kebanggaanku. Aku mau hidup dan mati sebagai anakMu. Amin.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Penyerahan Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus
Ditulis Oleh Yustinus Wibowo
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Penyerahan Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Penyerahan Kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar: