Rabu, 23 Januari 2013

Peristiwa Mulia Doa Rosario

Peristiwa Mulia Doa Rosario


Yesus Bangkit dari Antara Orang Mati

Yesus bangkit dari Antar Orang Mati
Malaikat itu berkata, janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu. Ia tidak ada di simi, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya (Mat 28:5-6).

Bapa, mampukanlah kami melanjutkan misi Putra-Mu yaitu memberitakan injil kepada semua orang agar kerajaan-mu menjadi nyata di bumi ini.


Yesus Naik ke Surga

Yesus Naik ke Surga
Sesudah Ia mengatakan demikian, Ia diangkat ke surga disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka. Hai orang Galilea, mengapa kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang diangkat ke surga meninggalkan kamu, akan kembali dengan cara yang sama seperti kamu lihat Dia naik ke surga (Kis1:9-11).

Bapa, Engkau tumpuan hidup dan harapan kami. Tanamkanlah dalam diri kami keyakinan bahwa Engkau menyertai kami selalu hingga akhir zaman.

Roh Kudus Turun atas Para Rasul

Roh Kudus Turun atas Para Rasul
Tiba-tiba terdengarlah bunyi dari langit seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, dimana mereka duduk, lalu mereka semua dipenuhi Roh Kudus, dan mulai berbicara dalam bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk dikatakan (Kis 2:2,4)

Bapa, semoga Roh Kudus-Mu membimbing hidup kami dalam kasih dan kebenaran-Mu, serta menjadikan kami layak dihadapan-Mu.

Maria Diangkat ke Surga

Maria Diangkat ke Surga
Jukalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa dengan perantaraan Yesus, Allah akan mengumpulkan bersama-sama dengan Dia, mereka yang telah meninggal. Sesudah itu kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama Tuhan (1Tes4:14,17)

Bapa, berilah kami iman yang hidup, dan jadikanlah kami saksi-mu di hadapan sesama kami.


Maria Dimahkotai di Surga

Maria Dimahkotai di Surga
Tampaklah suatu tanda besar di langit; seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalaNya (Why 21:1)

Bapa, satu-satunya sumber kasih sejati, kobarkanlah dalam diri kami semangat kasih-Mu kepada Bunda putra-Mu sebab kami memandangnya sebagai teladan pengikut Yesus.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Peristiwa Mulia Doa Rosario
Ditulis Oleh Yustinus Wibowo
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Peristiwa Mulia Doa Rosario ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Peristiwa Mulia Doa Rosario; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

11 komentar:

  1. Terimakasih sangat membantu 🙏🙏 tuhan Yesus mmbrkati kita semua.amin

    BalasHapus
  2. Puji Tuhan ALLELUYA......Trimaksh saya bisa doa rosario dan melalui web.ini sangat membantu dlm mendaraskn peristiwa mulia. Kiranya Tuhan Yesus bersegeralah melenyapkn wabah cofid19 ini dr muka bumi. Sehingga kami semua umatNya bisa mengikuti Misa Kudus sprt sediakala. TUHAN ALLAH kami kasihanilah kami orang berdosa. Amin.

    BalasHapus
  3. Selamat pagi saudaraku semua dlm kasih Tuhan Yesus Kristus, semoga berkat Allah senantiasa menguatkan kita tetap didlm iman kpd Tuhan Yesus dlm Grj.Katolik. Amin.

    BalasHapus
  4. Salam damai dlm kasih Tuhan Yesus Kristus.
    Rasa damai dan tenang ayem tentrem mengaliri dlm jiwa kita bila kita tiap hari mendaraskan doa Rosario dan Koronka Kerahiman Illahi.
    Kristyn Rorry di Rumah Anggrek *Serengan Orchid* SOLO,JATENG,INDONESIA.

    BalasHapus
  5. Puji Syukur atas panduan Doa Rosario yang sangat membantu berdoa dengan lebih lengkap dan khidmat . GBU

    BalasHapus
  6. Terimakasih dg panduan doa rosario ini, sangàt membantu.Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  7. Mendaraskan rosario bagaikan mendaraskan harapan2 didalam kesesakan.Tuhan menyertai kita semua

    BalasHapus
  8. Terimakasih kasih sudah dapat membantu saya dalam berdoa Rosario

    BalasHapus
  9. Novena Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. 


    Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

    Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


    Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

    Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

    Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

    Amin.


    Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab. jgn lupa SHARE!

    BalasHapus