Sabtu, 26 Januari 2013

Syahadat Iman Aku Percaya

Syahadat Iman Aku Percaya

Aku Percaya
Aku Percaya akan Allah, Bapa yang maha kuasa, Pencipta langit dan bumi. Dan akan Yesus Kristus, PutraNya yang tunggal, Tuhan kita, yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria. Yang menderita sengsara, dalam pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan. Yang turun ketempat penantian, pada hari ke tiga bangkit dari antara orang mati. Yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa. Dari situ Ia akan datang mengadili oran hidup dan mati. Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang kudus, Pengampunan dosa, Kebangkitan Badan, kehidupan kekal. Amin.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Syahadat Iman Aku Percaya
Ditulis Oleh Yustinus Wibowo
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Syahadat Iman Aku Percaya ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Syahadat Iman Aku Percaya; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar