Senin, 28 Januari 2013

Perlindungan Tuhan dalam Doa Wasiat

Perlindungan Tuhan dalam Doa Wasiat

Perlindungan Tuhan dalam Doa Wasiat
Doa Wasiat ini ditemukan pada makam Kristus pada tahun1515 dan dikirim oleh Santo Bapa kepada Kaisar Karel sewaktu akan berangkat perang, juga kepada St. Michael di Paris, di mana sampai sekarang masih tertulis dengan huruf emas.

Siapa yang setiap hari membaca doa ini, atau mendengarkan, atau membawanya, ia tidak akan mati mendadak, atau mati tenggelam, atau mati di tangan musuh, atau tertawan di dalam peperangan. Jika seorang ibu mau melahirkan dan membaca doa ini, atau membawanya, akan lekas tertolong dan bayinya akan terhindar dari 82 kecelakaan.

Siapa yang membaca doa ini akan terhindar dari penyait-penyakit. Jika kamu melihat di jalan ada orang jatuh karena penyakit ayan, letakan Doa ini di sebelah kanannya, dia akan bangun dan gembira lagi. Siapa yang memberikan Doa ini kepada salah seorang (satu keluarga), dia akan saya rahmat. Ucapan Kristus sungguh nyata, seperti Injil Suci.

Jika doa ini ada di rumah, tidak akan ada kecelakaan petir dan geludug. Siapa yang membaca, mendengar, membawa doa ini, akan tiga hari sebelum mati diberi Tuhan tanda, dimana kita dapat mengetahuinya.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Perlindungan Tuhan dalam Doa Wasiat
Ditulis Oleh Yustinus Wibowo
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Perlindungan Tuhan dalam Doa Wasiat ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Perlindungan Tuhan dalam Doa Wasiat; Ditulis oleh Yustinus Wibowo; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar: